Zodiak Bulan Ini, Taurus

TaurusTaurus
20 April – 19 Mei

Kini saatnya anda memanjakan diri agar hati dan perasaan anda menjadi senang dan sedikit rileks. Pekerjaan : Jangan terlalu memaksakan diri kalau memang anda belum bisa menyelesaikannya, tunda saja dulu. Sebaiknya anda buat santai dulu pikiran anda saat ini. Keuangan : Lumayan masih cukup kok. Percintaan : Kehadiran dia membuat kemesraan yang telah lama anda tunggu-tunggu, akhirnya tiba juga. (sumber: perempuan.com)

Tag: , , ,

8 Tanggapan to “Zodiak Bulan Ini, Taurus”

  1. abang_abla Says:

    kalo cancer ramalan bintang nya apa?

  2. Yie Says:

    Q gy jomblo ne,,kpan y pngran Q dtg?

  3. Koben Says:

    Yah Gw Aja Yang Jomblo Santai” Aja….Gmn Tuhan Yang Ngatur Deh Kalo Gw mah…….Karena Gw Takut seh Cari Cewe Lagi….udh 1x Di Kecewain…
    Udh lah Cukup Saja…

  4. yuyuyulianti Says:

    hai gw pengen dapet rengking kaya gimana yach….???

    dan gw lgi jomblo pengen cari cowo yg baik hati ajarin gw donk cari cowo…???

  5. mayacute Says:

    kalu mau dp rengking kaya,kuncinya belajar…hehehe,kaya aku IpQwu menurun Semenjak sering Ke warnet…

    dwuh,gmna yach biar dapet cowok’ yang penting HATI,harta dan titit,,
    kwakwakwak

  6. novie Says:

    wlw ue bkn org taurus,bintan9 nie y9 m9in9atkn ue ma mntn ue mntn y9 9 pnh ue lp’n.ue kn bintan9’a scorpio kt’a cie jdohhhhh ma taurus
    mo9a z bneeeer doa’n yaaaaaaaaaaaa

  7. the Day'st Says:

    kalau jodoh yg pas bwat q yg kya gmna yaaaah……hmpir 2 thn ga dpet psangan lgi…hahahahah
    tp kt’y sh jodoh taurus to skorpio…mdhn bner.?
    trus pkerjaan yg pas wat taurus paan..?

  8. Ackmad Says:

    Zodiak taurus untuk bulan juni apa ya…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: