Ucapan Selamat Idul Fitri

Selamat Idul Fitri, Taqabalallahu minna wa minkum taqabal yaa kariim. Mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan & kekhilafan.
Mohon Maaf lahir dan batin semoga dihari yang fitri ini kita kembali ke hati yang SUCI

Janji yg t’abaikan, hati yang berprasangka & semua sikap yg menyakitkan, minal aidzin wal faidzin mhn maaf lahir batin, slt hr raya idul fitri.

Pergi ke Kanal bersama Aladdin memancing kakap mendapat patin. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin

IduL Fitri yang agung, seagung kalimat tayyibah, Seagung Dinul Islam yg kaffah. Seagung silaturahmi yang mengandung Cinta dan Kedamaian. Minal Aidzin Wal Faidzin.


Mohon maaf jika ada langkah yang menoreh luka, jika ada kata yang merangkai dusta jika ada tingkah yang membuat kecewa. Selamat Idul fitri. Minal Aidzin Wal Faidzin. Taqabalallahu minna wa minkum”

Bahagia terasa bila segala khilaf & salah dapat saling dimaafkan, sebagai syukur menyambut IDUL FITRI walau jemari tak kuasa menjabat, kata dapat menjadi jembatan

Saat wajah tak mampu bersua, tangan tak mampu menjabat, semoga pesan mampu menjadi jembatan dalam idul fitri, Dari lubuk hati & sanubari, Mohon Maaf Lahir Batin

Rumaos diri seueur kalepatan, neda pangapunten anu sa ageung2na tina samudayaning boh nu dihaja atanapi nuteu dihajana WILUJENG BADARAYA LEBARAN.

Luaskan hati, lapangkan jiwa, beri maaf yang tulus thd Kita yang memohon maaf atas segala dosa yg disengaja maupun tidak, mengharapkan kembali fitri layaknya lahir kembali”

Sugeng Riyadi 1428 H Dalem Nyuwun Pangaounten Bilih Menawi Wonten Atur Saklimah Lan Langkah Sapecak Ingkang Mboten Mrenani Penggalih Panjenengan. Taqabalallahu minna wa minkum

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT IdUl FiTri Ya!

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Aku & Keluarga

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Aku sekeluarga, Jogjakarta.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum…
Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
Silahkan kesah, kau bukan takdirku
Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
dan Allah adalah kasihku.
Maafkan segala kesalahan.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum.

Anak Kodok Makan Ketupat, Makan Ketupat Sambil MeLompat
Ngirim Kartu Udah Ga Sempat,
Pake Sms pun, ”No What-What”
“Taqobbalallahu minnawaminkum,tetap semangat dan dahsyat!

Idul fitri yang agung
seagung kalimat tayyibah
seagung dinul islam yg kaffah
Seagung silaturahmi yang
mengandung Cinta & Kedamaian
Minal Aidin Wal faizin

If there’s a day,
There must be a night.
If there’s a black,there must be a white.
If there’s a mistakes,there must be forgiveness
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN…Yaa!

Jika hati sejernih air jangan biarkan ia keruh
Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung
Jika hati seindah bulan hiasi ia dengan IMAN
Minal aidin wal Faidzin
Mohon maaf lahir batin

Mari Mndkt Pd ALLAH agar TUNDUK saat Yg Lain ANGKUH.
Agar TEGUH saat Yg Lain RUNTUH.
Agar TEGAR saat Yg Lain TERLEMPAR,
dan PEMAAF saat Yg Lain DENDAM.
Taqobbalallah minna Wa Minkum

Bulan suci hari fitri
Buka hati kenali nurani
Beri kami samudra maaf di Idul Fitri
Segala salah dan khilaf diri

hAtiQu mn9kn 9a sEbeNin9 XL
sEceRah MENTARI
bnYk sLh y9 kU bwt
FREN, kU mNta SIMPATImu
BEBASkan aQu d9n mAafmu
mEt LebArAn 1428 H
mOga ibadah Qta mNdpT aNcun9an JEMPOL dsiSiNya
aMin

Gema Takbir pun membelah
Seiring cahaya pagi merekah
Puasa telah tersempurnakan
Zakat telah tertunaikan
Semoga kembali di hari yang Fitri

Andai jemari tak kuasa berjabat
Masih terungkap dengan kata-kata
Saatnya maaf dipertukarkan
Rasa syukur dihaturkan
Di hari nan fitri penuh berkah

Untuk lisan yang tak terjaga
Untuk hati yang berpraduga
Untuk janji yang tak terpenuhi
Untuk tingkah laku yang menyakitkan
Selamat Idul Fitri 1428 H.

Bila ada kata menoreh luka
Bila ada kata merangkai dusta
Bila ada doa belum terucap
Di hari fitri nan suci
Selamat idul fitri

Kadang masih sering terucap kata yang tak berkenan
Kadang masih terlihat perilaku yang tak baik
Dengan menundukkan kepala dan merendahkan hati
Untuk melengkapi ibadah di bulan suci
Selamat Idul Fitri 1428 H

Tak terasa hari fitri kembali tiba
Dimana ketabahan dan kesabaran diuji
Hari fitri penuh berkah tak tertandingi
Berucap maaf khilaf terungkap
Met Idul Fitri.

Wajah indah nampak berseri
Menjadi hiasan dibulan suci.
Rangkaian kata dikirim
Sebagai pengganti diri
Tanda ingatan tak layu dihati.
Tunaikan zakat tuk ingatkan diri.
Selamat Idul Fitri

Mata terkadang salah melihat
Mulut terkadang salah berucap
Hati terkadang salah menduga
Mohon maaf segala salah dan khilaf
Met idul fitri

Sentuhanmu menghangatkan suasana
Senyumanmu melembutkan jiwa
Suaramu membuatku bahagia
Sinar matamu bagaikan permata
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Bathin 1428 H

Hatiku tak sebening XL
dan tak secerah MENTARI,
FREN, saya pinta SIMPATImu,
BEBASkan aku dengan maafmu.
Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga ibadah kita dapat acungan JEMPOL.

Semoga kharisma ramadhan
menjadi pencerah hati kita
di hari kemenangan ini dan seterusnya.
Taqobbalallahu minna wa minkum.
Selamat Idul Fitri 1428 H.

Tetesan air mata
melepas kepergian kekasih tercinta
Senyuman manis menyambut hari kemenangan
Minal Aidin Wal Faidzin.
Selamat Idul fitri 1428 H

Pas Idul Fitri datang
pas ramadhan pergi
sebelum operator sibuk
sebelum sms pending melulu
Minal Aidin wal Faidzin pelepas rindu
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H

Untuk lisan yang tak terjaga
janji yang tak terpenuhi
hati yang kerap berprasangka
dengan penuh keikhlasan
mohon maaf lahir batin

Firdaus yang indah lagi berseri
menjadi hiasan di Aidil Fitri
SMS dikirim pengganti diri
tanda ingatan tak layu di hati
Mohon maaf lahir batin

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Bryan Adams said “Please Forgive Me……”
Rio Febrian said “Ooo…. Maaf, maafkan diriku….”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2006…”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku…”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word…”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1428 H

Taqobalallahu minna wa minkum
Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
Dari gelimang dosa
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin

MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428H

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin

Ridho Allah dan berkahNya
Menyertai hambanya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H
Maaf Lahir Bathin

Ijinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita
Bersama di jalanNYA

Sepuluh jari kutangkupkan
Maaf Lahir Bathin kupohonkan
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin

Gema takbir bergumpal didalam dada
Idul Fitri seratus meter lagi
Semoga kesucian hati
Tidak hanya untuk Idul Fitri
Selamat Idul Fitri 1428 H
Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini

Ramadhan akan berlalu
Jiwa bersih membalut kalbu
Dengan kerendahan hati
Mohon diberi maaf yang suci
Selamat idul fitri 1428 H
Minal aidin wal faizin

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
Minal Aidin wal faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Suminten wonten pinggir margi sadean kupat bumbune santen
Puniko dinten Riyadi sadaya kalepatan nyuwun pangapunten
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal aidin wal faidzin

Mata bisa salah lihat
Kuping bisa salah dengar
Mulut bisa salah bicara
Hati bisa salah sangka
Di hari yang fitri ini
Mohon maaf lahir dan bathin

NB: Pesan-pesan ucapan selamat Idul Fitri ini boleh disebarluaskan untuk menngkatkan ukhuwah islamiyah dan persaudaraan di antara nawak-nawak Arsenda.
Artikel ini diambil dari sini.

Tag: ,

2 Tanggapan to “Ucapan Selamat Idul Fitri”

  1. ..RaMa.. Says:

    Mas Zoel…
    Pesan2 sebanyak itu dikarang sendiri.?
    Wah, salut deh.. Kipa Ilakes..!!

    .-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

    HAPPY IED FITRI too…
    For All ARSENDerz around the world…
    Meskipun Aq anak baru, tapi bukan gak mungkin kesalahan2 Aq jg udah banyak.

    .-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

  2. Ghussan Says:

    salut salut,,,,
    laen kali bikin yang lebih banyak yach,,,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: