Profil Arsenda

Berikut profil beberapa temen-temen Arsenda Community (2007)

Agis Agis
Nama lengkapnya Magistyo Purboyo. Secara organisasi, Agis adalah ketua Arsenda, meskipun dalam kenyataannya Arsenda tidak selalu struktural karena kita mengutamakan mufakat dan kebersamaan. Saat ini Agis masih kuliah di Ilmu Pajak Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya.

Dede Dede
Dede yang merupakan “anak penguasa” (ketua RW) adalah wakil ketua Arsenda yang dipersiapkan untuk proses regenerasi di keorganisasian Arsenda. Dede yang masih sekolah di SMAN 5 Malang dan hobi main gitar ini sering kumpul dengan temen-temen punk-metal dan hardcore akibat pengaruh dari Mas D-Q di Insomnium ^_^


Adi Lippi Adi “Lippi”
Entah sejak kapan julukan “Lippi” melekat pada diri Yuniar Adi. Sebelumnya Adi juga punya julukan lain, yaitu “Adi Kuncup”. Adi menjabat sebagai bendahara Arsenda, yang memegang keuangan setelah ditinggalkan bendahara lama, Bagus “Gombhink”. Sarjana akuntansi Universitas Brawijaya ini masih sibuk nyari kerja dan rencananya akan pindah ke Jakarta.

Celi Celi
Di keorganisasian Arsenda, Celi menjabat sebagai wakil bendahara. Saat ini Celi kuliah di Ilmu Komputer Universitas Brawijaya.

Zoel Zoel
Dalam keorganisasian Arsenda, Zoel a.k.a Panjul sebenernya adalah sebagai sekretaris, tapi juga merangkap berbagai urusan lain, mulai menteri penerangan alias tukang ngupdate website sampai Ketua Panitia 17an tahun 2007. Zoel masih kuliah semester akhir di Ilmu Komputer Universitas Brawijaya.

Asti Asti
Ayu Kusumastuti atau yang lebih akrab dipanggil Asti adalah wakil sekretaris Arsenda sekaligus merangkap sebagai wakil bendahara pada kepanitiaan HUT RI ke 62 yang lalu. Sebagai bendahara, Asti mampu mengatur keuangan dengan baik, sehingga menghasilkan sisa kas yang lumayan buat makan-makan teman-teman Arsenda🙂 Saat ini Asti masih kuliah di Ilmu Sosiologi Universitas Brawijaya.

Febri Febri
Rizky Febrianto alias Febri di keorganisasian Arsenda pada awalanya adalah sebagai seksi kesenian dan olahraga, yang ngurusi acara-acara kesenian, acara musik, acara jalan-jalan, dan koordinator olahraga Arsenda (basket, sepakbola, futsal, hingga arsendok / arsenda nyodok alias bilyard). Febri yang punya “adik angkat” bernama Snoty ini kuliah di Akuntansi FE Universitas Brawijaya.

Galih Galih
W.S.Galih Wirjoatmodjo merupakan salah satu anggota senior dari Arsenda. Galih yang awalnya seorang graphic desainer ini sekarang tengah sibuk dengan berbagai aktifitas bisnisnya. Di tengah-tengah tuntutan profesionalisme kerja, Galih masih sering kumpul dengan temen-temen Arsenda.

Adi Tero Adi “Tero”
Meskipun nickname kesukaannya adalah X-ZERO, tetap saja temen-temen Arsenda memanggilnya dengan julukan Adi “Tero”, istilah “tero” diambil dari istilah terrorist, tapi bukan secara harfiah Adi adalah seorang teroris, namun karena dahulu Adi terkenal jagoan dalam bermain Counter Strike baik sebagai CT maupun sebagai terrorist. Penggemar fotografi ini sekarang masih melanjutkan studi di Disain Komunikasi Visual, Universitas Negeri Malang.

Komang Komang
Komang dijuluki sebagai “dewa game” Arsenda. Jagoan main game (hampir semua jenis game, kecuali Winning Eleven, hahaha…^_^ ) jago komputer, hacker, & programmer (padahal gak pernah kuliah informatika), pengagum Hitler dan NAZI, serta penganut ilmu UFO. Kabarnya, Komang adalah salah satu pemangku adat di daerah asalnya, Bali.

Fines Fines
Lebih akrab dipanggil Fifin. Saat ini Fifin sedang sibuk berbisnis dan menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Hukum Universitas Brawijaya.

Nisa Nisa
Di kegiatan-kegiatan Arsenda, Nisa aktif membantu temen-temen (terutama yang cewek) dalam hal transportasi, maklum hanya dia cewek yg bisa nyetir mobil, hehehe… Saat ini Nisa masih kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya.

Anggga Angga
Angga biasa dipanggil “Angak” atau “Gambot”, masih sekolah di SMAN 8 Malang. Striker berbadan raksasa Arsenda FC ini hobi main FM. Angak juga dikenal sebagaidrummer Arsenda Band.

Galuh Galuh
Bersama kakaknya, saat ini Galuh sedang aktif mengembangkan bisnis clothing-nya pada komunitas distro di Malang dengan label TOIRE.

Bondan Bondan
Bondan seneng menggunakan nickname B-CREZZ. Bondan yang masih kuliah di tingkat SLTP ini bisa menjadi kunci regenerasi Arsenda di masa mendatang.

Bayu Bayu
Bayu merupakan warga baru Arsenda, masih mempunyai hubungan saudara dengan Febri. Sebelumnya Bayu tinggal di daerah Sunda dan Bali. Saat ini Bayu kuliah di Fakultas Hukum Universitas Merdeka Malang.

Rama Rama
Sama seperti Bayu, Rama adalah warga baru Arsenda. Rama yang aslinya blasteran Jawa-Sunda ini lama tinggal di Medan tapi langsung menyatu dengan kegiatan-kegiatan Arsenda, meskipun masih terkendala bahasa, maklum Arsenda memakai bahasa yang nggak lumrah (bahasa walikan khas Malang dan bahasa nggedoboz khas Arsenda ^_^ ) Saat ini Rama kuliah di Teknik Sipil Universitas Brawijaya.

Bagus Gombhink Bagus “Gombhink”
Bagus Ibnu Utama lebih akrab dipanggil “Gombhink”. Sempat menjadi salah satu ikon Arsenda (sebagai bendahara, kiper Arsenda FC, hingga pembetot bass Arsenda Band), saat ini Gombhink sudah tidak tinggal di Lavanda lagi, meskipun demikian Gombhink masih sering main ke Lavanda dan mengikuti kegiatan-kegiatan Arsenda. Gombhink yang saat ini kuliah di Manajemen FE Universitas Brawijaya ini juga aktif berbisnis pulsa elektrik.

Dan masih banyak lagi temen-temen Arsenda yang lain, baik yang masih aktif dan tinggal di Lavanda, maupun yang sudah pindah dari Lavanda. Salam dari kami Arsenda Community buat beberapa temen kami diantaranya: Ivan, Romi, Erwin, Vony, Safira, Dinar, Cholis, Muklis (Jakarta), Gede “Bendhot” (Mataram), dan Kadek (Myanmar).

-We Are Arsenda-

Tag: ,

4 Tanggapan to “Profil Arsenda”

  1. arsenda Says:

    oyi, Ti – Astutik… profilmu sing wingi durung ke-upload, sori lali hehehehe… ^0^

  2. ..RaMa.. Says:

    Wooiii…
    Aq mau protes keras kpd redaksi situs ini..!!
    Sbagai klarifikasi, Aq ni bukan Anak Batak..!!
    Aq mank uda lama tinggal di Medan. Tapi darah keturunanku tetap Sunda-Jawa.
    Tolong agar bisa diperbaiki…

    Oia, makasi juga. Usulku atas keberadaan rubrik Profil ini bisa terealisasi.

  3. arsenda Says:

    oke2 Rama.. protes diterima.. profilmu segera diperbaiki🙂

  4. il grande lippi Says:

    eh brudder..
    how to submit pictures??
    my picture looks awfull.
    yuo ruin my handsome face.
    how.. how..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: