Review 17an 2007

MERDEKA!!!!
REVIEW KEGIATAN PERINGATAN HUT RI ke-62 RW 06 SENGKALING INDAH II

Kerja Bakti dan Lomba Masak
Minggu, 5 Agustus 2007
Sebagai kegiatan awal adalah kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar oleh bapak-bapak dan remaja yang berjalan cukup lancar. Setelah selesai kerja bakti, kegiatan dilanjutkan dengan lomba masak oleh ibu-ibu PKK bertempat di garasi rumah lama Bpk. Alan.

Jalan Sehat – Bazar – Outbond
Sabtu, 11 Agustus 2007
Kegiatan jalan sehat warga kali ini menempuh rute Lavanda –> Areng-areng –> Bumiasri –> KUD –> pertigaan Polsek Dau –> dan kembali ke Lavanda. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian door prize. Kegiatan outbond yang diikuti oleh hampir semua bapak, ibu, dan remaja menambah semarak acara ini. Catatan: Jumlah peserta jalan sehat menurun bila dibandingkan tahun sebelumnya, kegiatan outbond perlu diadakan lagi pada tahun-tahun berikutnya mengingat besarnya animo warga terhadap acara outbond ini.

Kegiatan lomba-lomba 17an
Sabtu & Minggu, 11 &12 Agustus 2007
Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan peringatan HUT RI identik dengan kegiatan lomba-lomba. Untuk tahun ini, perlombaan difokuskan kepada anak-anak dan remaja. Beragam lomba-lomba seperti lomba pasang gambar, lomba pukul air, hingga lomba kreativitas mewarnai diselenggarakan untuk memeriahkan HUT RI ke 62 di lingkungan RW 06 Sengkaling Indah 2.

Malam Renungan & Tasyakuran
Kamis, 16 Agustus 2007
Malam renungan & tasyakuran HUT RI ke 62 yang diadakan di rumah lama Bpk. Alan berlangsung cukup hikmat, acara yang dimulai pukul 19.30 ini diawali dengan cerita perjuangan oleh Bpk. Amien, dilanjutkan dengan pemutaran video klip lagu kebangsaan Indonesia Raya versi asli. Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Bpk. Putut selaku ketua RW.

Malam Kesenian
Sabtu, 18 Agustus 2007
Berbeda dengan tahun sebelumnya yang menggunakan panggung ukuran besar, pada tahun ini panggung malam kesenian memakai konsep minimalis dengan swadaya warga. Acara malam kesenian dimulai dengan penilaian lomba tumpeng PKK, kemudian sambutan ketua RW, ketua panitia, doa, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, serta dilanjutkan dengan beragam penampilan kesenian berupa musik oleh remaja dan ibu-ibu PKK, fashion show anak-anak, pembagian hadiah lomba-lomba, hingga karaoke campur sari oleh bapak-bapak.

Acara-acara Lain Pasca 17an
Beberapa kegiatan lain setelah kegiatan inti peringatan HUT RI ke 62 di lingkungan RW 06 Sengkaling Indah 2 diantaranya adalah Bazar di Balai Desa Mulyoagung, Jalan Sehat Desa, dan sebagai penutup adalah rapat evaluasi & pembubaran panitia yang diadakan pada hari Jumat, 31 Agustus 2007 di rumah Bpk. Putut.

Demikian rangkaian kegiatan-kegiatan yang telah diselenggarakan oleh segenap warga RW 06 Sengkaling Indah 2 dalam rangka memperingati HUT RI ke 62, dimana dari keseluruhan agenda kegiatan yang telah kami sosialisasikan melalui pengumuman, brosur, poster, dan proposal dapat kami selenggarakan sesuai dengan waktu dan jadwal yang telah tercantum. Adapun untuk kekurangan dan kesalahan yang masih terjadi mudah-mudahan dapat menjadi bahan introspeksi dan evaluasi untuk peningkatan kegiatan-kegiatan serupa pada tahun berikutnya.

Atas nama panitia kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bantuan dari segenap warga Sengkaling Indah 2 baik berupa moril maupun materiil sehingga keseluruhan acara dapat terlaksana, kami juga menyampaikan maaf apabila selama kegiatan terdapat kesalahan.

Malang, 18 September 2007
Ketua Panitia
ttd
Zulfikar Aleksandri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: