Pencurian Pulsa & Virus HP

Jika anda menerima panggilan telepon dari seseorang dengan no.telp yang tidak dikenal atau terdaftar, berkata bahwa dia (pria/wanita) berasal dari divisi engineering/teknisi perusahaan salah satu vendor/operator hp yang ingin memeriksa sambungan telepon atau sinyal atau dengan alasan apapun, dan selanjutnya dia berkata bahwa kita harus menekan tombol # 90 atau #09 atau nomor apapun (bisa juga dengan kode huruf). Maka:
Secepatnya matikan/putuskan sambungan telepon tersebut tanpa menekan tombol yang mereka minta. Karena saat ini ada penipu-penipu yang menggunakan peralatan dimana jika anda menekan tombol #90 atau #09 maka penipu-penipu tersebut dapat mengakses SIM card telepon kita dan mereka dapat menggunakan line anda dengan dan atas biaya anda.

Mohon forward email ini kepada seluruh teman anda untuk mencegah tindak kriminal
Dan juga ada beberapa issue lainnya. jika kamu menerima telepon di telepon genggam/hp dan layar hp kamu menampilkan display seperti ini :
JANGAN MENERIMA SAMBUNGAN TELEPON TERSEBUT, HARAP LANGSUNG MATIKAN TELEPON ANDA DENGAN MENEKAN TOMBOL POWER(ON/OFF) HP ANDA.

Karena jika anda menerima sambungan telepon tersebut maka hp kamu akan terkena virus. virus ini akan menghapus seluruh IMEI dan informasi IMSI dari hp dan SIM card anda, dimana selanjutnya anda akan terputus hubungan sama sekali dari vendor/operator manapun. (dimana anda harus mengganti hp dan SIM card anda dengan yang baru).

Informasi ini telah dikonfirmasi dengan Motorola and Nokia. saat ini terdapat lebih dari 3 juta telepon genggam/hp yang terkena virus ini.anda pun dapat membaca berita ataupun informasi mengenai hal ini di situs web CNN.

FORWARD ke temen-temen…………!!!!!!!!!!!
Oyi…..!!!!!

Satu Tanggapan to “Pencurian Pulsa & Virus HP”

  1. ary Says:

    beneran nih..klo bner gawat………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: